studi almaksum1

Assyifa Boarding School Subang, kali ini mendapat kunjungan studi dan silaturahimi dari Yayasan Al Ma’soem Bandung. Yayasan Al Ma’soem Bandung melalui Bidang Pendidikan melakukan kunjungan studi ke pondok pesantren AsSyifa Subang, Selasa (25/01). Silaturahmi ini merupakan balasan dari silaturahmi yang telah dilakukan oleh pesantren As-Syifa ke Yayasan Al Ma’soem beberapa waktu yang lalu.

Sekira pukul 13.30 rombongan yang dipimpin oleh Ustadz Asep Abdul Halim, S.Sos.I., M.M., tiba di komplek As-Syifa Jalancagak dan langsung disambut oleh Ketua Harian Yayasan, Ust. H. Sudiman, S,Pd, dan H. Gozali, Lc, Dipl.Th. selaku General Manager Pendidikan dan Pondok Pesantren Assyifa Subang.

Sebagaimana disampaikan oleh Ust. Abdul Halim, bahwa kunjungan kali ini khusus dilakukan oleh Bidang Pendidikan Yayasan Al Ma’soem dengan maksud untuk mendapatkan informasi terkait pengelolaan pendidikan, pengelolaan lembaga filantropi, dan pengelolaan wakaf, serta peluang kerjasama antar lembaga.

Kegiatan yang berlangsung selama 2,5 jam ini dilaksanakan dengan penuh keakraban dan ukhuwah serta diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Baca Juga: Kunjungan Studi 49 Kepala Sekolah Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta

Leave a Comment