pondok pesantren assyifa

Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren As-Syifa terus berbenah! Selasa (18/01) bertempat di Aula Mubarak Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Subang telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Divisi Pendidikan Dan Pondok Pesantren Tahun 2022.

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I., M.Sc., membuka secara resmi kegiatan ini, yang mengambil tema “Generasi Visioner Menuju Peradaban Robbani”.

General Manager Divisi Pendidikan Dan Pondok Pesantren, H. Gozali, Lc, Dipl.Th. mengingatkan bahwa Rapat Kerja yang membahas program-program yang akan dilaksanakan dalam tahun kerja 2022, hendaknya mengacu kepada hasil Musyawarah Kerja Yayasan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Rapat Kerja kali ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit, dari Kepala PAUD, TKIT, MDTA, SMPIT Jalancagak, SMAIT Jalancagak, SMPIT Wanareja, SMAIT Wanareja, MTs Sagalaherang, MA Sagalaherang, Lembaga Tahfizh dan Ilmu al-Quran (LTIQ), dan Sekolah Tinggi Ilmu al-Quran (STIQ) serta para wakil kepala sekolah dan wakil kepala madrasah di unit masing-masing.

Baca Juga: Sejarah Pondok Pesantren Assyifa Boarding School Subang

Leave a Comment