kunjungan jsityogya

Assyifa Boarding School mendapat kunjungan studi dari 49 Kepala Sekolah yang tergabung dalam Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia, wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jum’at malam (14/01) di Aula Mubarok Kampus As-Syifa Jalancagak. Harman, S.Pd., MM. Ketua Pengurus JSIT Indonesia Wilayah D.I. Yogyakarta, Jawa Tengah, menyatakan kunjungan ini dalam rangka menjalin dan memperkuat silaturrahim antara JSIT D.I.Y dengan As-Syifa, sekaligus studi banding perihal manajemen sekolah, strategi PMB serta pengembangan sekolah sebagai objek materinya.

“Kami ini rombongan 49 orang para kepala sekolah muda di Sekolah Islam Terpadu yang ada di Yogyakarta, dengan berbagai latar belakang pembentukan sekolah yang tanpa desain, dengan jumlah 106 SIT di Yogya. Kami ingin mempelajari pengelolaan sekolah IT di Assyifa yang sudah besar ini. Tentunya proses dan hasilnya tidak akan bisa kita kejar, tetapi studi ini dimaksudkan agar ruh semangat Assyifa dalam mengembangkan sekolah hingga sebesar inilah yang ingin kami pelajari” ungkap Harman.

Hadir dalam agenda ini KH. Abdullah, S.Pd.I, MSc, selaku ketua Yayasan, H. Gozali, Lc, Dipl.Th selaku General Manajer Pendidikan dan Pondok Pesantren, Heri Sugiyanto, M.Pd (Manajer Pengembangan Kurikulum) dan Fery Rustandi, S.Pd, M.M. (Manajer PMB/PPDB) besera tim HUMAS menyambut baik kunjungan ini. Pemaparan terkait produk pengembangan pendidikan di Assyifa dan Strategi PMB/PPDB di Assyifa.

Baca juga : Kunjungan Studi SMA Islam Al-Azhar 24 Cigombong Bogor

Leave a Comment