kunjungan albahjah

Alhamdulillah Selasa (24/8) Assyifa Boarding School kedatangan rombongan dari Pendidikan Formal Al-Bahjah Buya Yahya Cirebon. Selain bentuk silaturahim antar lembaga, Ustadz Gunawan, M.Pd selaku Ketua Divisi Pendidikan Formal Pesantren Al-Bahjah menyatakan tertarik berkunjung ke As-Syifa untuk studi informasi tentang program dan strategi penulisan buku ajar di As-Syifa Boarding School serta melihat langsung ke lokasi percetakan As-Syifa.

Assyifa Boarding School terbuka untuk bekerja sama, maju bersama, berbagi pengalaman dan saling belajar untuk mencetak generasi penerus bangsa. Semoga Bermanfaat!

Lembaga Pendidikan Dakwah (LPD) Al Bahjah dengan para sesepuh dan pendukungnya berusaha untuk menghadirkan program pendidikan formal yang mengedepankan hafalan Al-Qur’an di usia 7-15 tahun dengan program SD dan SMP Tahfidzul Qur’an dengan menjadikan hafalan Al-Qur’an sebagai pelajaran terpenting di usia tersebut tanpa harus tertinggal dengan ilmu-ilmu umum.

Program LPD Al Bahjah selanjutnya juga mempersiapkan SMA untuk anak usia 16-18 tahun, program lanjutan dengan mengedepankan mengarahkan siswa/santri kepada kecenderungan dan keinginan orang tua, yaitu penekanan pada materi yang menghantarkan mereka untuk menjadi profesional yang dekat dengan Al-Qur’an.

Baca Juga :

Kunjungan dari Pondok Pesantren SMP-SMA Nur Hasanat Karawang
Kunjungan dari Dinas Pendidikan Dayah dan Madrasah Ulumul Quran Aceh

Leave a Comment