smk telkom bandung

Kali ini Sekolah Islam Terpadu (SIT) Assyifa Subang, melakukan kunjungan studi dan silaturahimi ke SMK Telkom Bandung, Jum’at (11/03). Silaturahim ini merupakan langkah persiapan dari SIT Assyifa yang berencana mendirikan SMKIT Assyifa Boarding School Subang.

Sekira pukul 09.45 rombongan yang dipimpin oleh H. Gozali, Lc, M.Pd. tiba di SMK Telkom Bandung dan langsung disambut oleh Kepala SMK Telkom Bandung Rosyanto, M.Pd. beserta jajaran wakil kepala sekolah.

Sebagaimana disampaikan ustadz Gozali, bahwa kunjungan kali ini khusus dilakukan oleh Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren bersama tim Departemen Pengembangan Kurikulum Yayasan Assyifa Subang dengan maksud untuk mendapatkan informasi terkait Prodi SMK Telkom Bandung, pengelolaan SMK, strategi PPDB, serta peluang kerjasama antar lembaga.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 jam ini (jeda shalat Jum’at) dilaksanakan dengan penuh keakraban dan ukhuwah serta diakhiri dengan pemberian cinderamata, foto bersama dan keliling lokasi sekolah melihat langsung ruang-ruang praktik yang ada di SMK Telkom Bandung.

Baca Juga: Layanan Kerjasama dan Konsultan Pendidikan Assyifa

Leave a Comment