audit internal

Dalam rangka meningkatkan layanan Sekolah Islam Terpadu (SIT) Assyifa Subang melakukan audit internal sebagai langkah menuju sertifikasi ISO. Hal ini menjadi komitmen bersama seluruh stakeholder Yayasan Assyifa Subang. Kegiatan ini langsung dikawal oleh Departemen SPI Yayasan Assyifa.

Hj. Lulu Ludiawati, S.Psi, MM. selaku manajer Departemen SPI Yayasan Assyifa menyampaikan dalam acara pembukaan audit internal Selasa, (08/3) bahwa target dan tujuan audit internal adalah ingin memotret sejauh mana persiapan SIT Assyifa Subang menuju sertifikasi ISO. Target dari yayasan untuk tahun 2022 yang tersertifikasi ISO yaitu TKIT As-Syifa dan SMPIT As-Syifa Boarding School Jalancagak. Semoga Assyifa bisa terus diberikan kekuatan dalam meningkatkan layanan terbaik khususnya layanan pendidikan untuk masyarakat Indonesia.

Unit dan Departemen Yayasan Assyifa yang diaudit secara internal yaitu; Departemen IT, Departemen Pengembangan Kurikulum, Departemen Pengadaan, Departemen KRT, Departemen PMB, Departemen Humas, Departemen Pusdiklat, Departemen HC, Departemen Kesekretariatan, unit TKIT Assyifa dan unit SMPIT Assyifa Boarding School Jalancagak.

Baca juga: Sekilas Tentang Santri INDEN Assyifa

Leave a Comment