azzahra lampung

Assyifa Boarding School kali ini (Sabtu, 25/6) mendapat kunjungan dari SMPIT Az-Zahra Islamic Boarding School Lampung. Tujuan studi Ponpes Az-Zahra ke Assyifa Boarding School selain silaturahim juga memperkenalkan kepada santri-santrinya tentang Assyifa Boarding School.

Rombongan yang berjumlah 12 orang para ustadz-ustadzah dan 58 santri dipimpin oleh ustadz Abdullah Kafy Hamdan tiba di Assyifa sekira pukul 10.30 dan disambut langsung GM Pendidikan dan Pondok Pesantren Assyifa ustadz H. Gozali, Lc, M.Pd. Dalam sambutannya ustadz Abdullah berterima kasih telah diterima dengan baik, dan kami ingin santri-santri ini SMA nya ada yang bisa lanjut di Assyifa Boarding School. Ustadz Gozali dalam sambutannya menyampaikan Assyifa sangat terbuka untuk melakukan kerjasama dan sinergi pendidikan, agar sekolah-sekolah islam ini bisa menghasilkan lulusan yang unggul dan bermartabat.

Kunjungan studi dari SMPIT Az-Zahra Islamic Boarding School Lampung hingga menjelang zhuhur ini berlangsung hangat, tanya jawab dan diskusi, diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Ponpes Assyifa kepada Ponpes Az-Zahra dan juga sebaliknya. Semoga berkah untuk terus bisa berkontribusi dalam melahirkan lulusan yang unggul dan bermartabat sesuai ahlussunnah wal jama’ah.

Baca Juga : Kunjungan Studi dari AQL Islamic School K.H. Bachtiar Nasir

Leave a Comment