marifatussalam

Selasa (21/6) Ponpes Assyifa bersilaturahim ke Ponpes Ma’rifatussalam Subang dalam rangka menjalin kerjasama Mitra Pendidikan Assyifa, diantaranya; PPDB dan branding sekolah, desain kurikulum, manajemen sekolah unggul, pelatihan SDM dan mitra sekolah.

Kehadiran Ponpes Assyifa yang diwakili GM Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren H. Gozali, Lc, M.Pd disambut baik pimpinan Ponpes Ma’rifatussalam ustadz Arif Chabarullah selaku sekretaris Yayasan Ma’rifatussalam Subang. Dalam sambutannya ustadz Arif menyampaikan berterima kasih dan menyambut baik, serta tertarik dengan program kerjasama yang disampaikan, karena Ma’rifatussalam sebagai ‘adik’ Ponpes Assyifa. Ustadz Gozali dalam sambutannya menyampaikan bahwa lembaga pendidikan harus fokus dengan mutu pendidikan, terutama fokus dengan keunggulan, masing-masing sekolah, agar bisa menghasilkan lulusan terbaik, sehingga sekolah tersebut semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Pertemuan yang digagas Departemen Pengembangan Kurikulum (DPK) Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren (Diktren) Assyifa berlangsung hangat, tanya jawab dan diskusi diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Ponpes Assyifa kepada Ponpes Marifatussalam. Semoga berkah untuk terus bisa berkontribusi dalam melahirkan lulusan yang unggul dan bermartabat.

Baca Juga: Silaturahim Mitra Pendidikan Assyifa dengan SIT Alamy Subang

Leave a Comment