Kunjungan Studi dari Institut Agama Islam TAZKIA Bogor

Assyifa Boarding School kali ini khususnya STIQ (Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran) As-Syifa (Jumat, 19/8) mendapat kunjungan dari Institut Agama Islam TAZKIA Bogor. Tujuan studi IAI TAZKIA Bogor ke STIQ Assyifa selain silaturahim juga ingin mempelajari manajemen pesantren mahasiswa, dan pelaksanaan program kurikulum Al-Quran.

Rombongan yang berjumlah 10 orang dipimpin langsung oleh Bapak Miftakhus Surur, Dpl, S.E.I, M.Sc (Fin) selaku Direktur Matrikulasi IAI Tazkia. Dari pihak STIQ Assyifa di sambut oleh GM Pendidikan dan Pondok Pesantren Ust. H. Gozali, Lc, M.Pd dan Ketua STIQ As-Syifa Ust Sofyan Puji Pranata, M.Ag. Diksusi dan sharing mengalir dengan nuansa kekeluargaan. Bagi Pihak IAI Tazkia sharing ini menjadi bekal pengalaman untuk lebih mengoptimalkan kurikulum Al-Quran bagi mahasiswa yang mengikuti program ini.

Kunjungan studi dari IAI TAZKIA Bogor hingga pukul 11.00 diakhiri sesi photo dan penyerahan cendera mata dari IAI TAZKIA Bogor kepada STIQ As-Syifa dan juga sebaliknya. Semoga menjadi sarana berkolaborasi untuk kemajuan generasi emas Indonesia!

Leave a Comment