kunjungan alukhuwah4

Jumat (10/6) Ponpes Assyifa bersilaturahim ke Ponpes Al-Ukhuwah Subang dalam rangka menjalin kerjasama Mitra Pendidikan Assyifa, diantaranya; PPDB dan branding sekolah, desain kurikulum, manajemen sekolah unggul, pelatihan SDM dan mitra sekolah.

Kehadiran Ponpes Assyifa yang diwakili GM Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren H. Gozali, Lc, M.Pd disambut baik pimpinan pondok Al-Ukhuwah KH. Ade Sugianto, SIP., S.AN. selaku ketua yayasan berserta jajarannya. Dalam sambutannya Kyai Ade menyampaikan berterima kasih dan menyambut baik, serta tertarik dengan semua program kerjasama yang disampaikan. Ustadz Gozali dalam sambutannya menyampaikan bahwa lembaga pendidikan harus fokus dengan mutu pendidikan, agar bisa menghasilkan lulusan terbaik, sehingga sekolah tersebut semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.

Pertemuan yang digagas Departemen Pengembangan Kurikulum (DPK) Divisi Pendidikan dan Pondok Pesantren (Diktren) Assyifa berlangsung hangat, tanya jawab dan diskusi diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Ponpes Assyifa kepada Ponpes Al-Ukuwah. Semoga berkah untuk terus bisa berkontribusi dalam melahirkan lulusan yang unggul dan bermartabat.

Baca Juga: Kerjasama Assyifa Boarding School dengan Madrasah Ibrahim Tentang Pembinaan Santri

Leave a Comment