ahc3 2022

Sebanyak 100 orang dari perwakilan tim pembinaan seluruh kampus Assyifa Boarding School baik wanareja, Jalancagak dan Sagalaherang mengikuti pelatihan pembinaan Madrasah Ibrahim yang di laksanakan oleh Departemen Pengembangan Kurikulum dan Pusdiklat SIT Assyifa Subang.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (19/05) yang bertempat di Aula Mubarok dibuka oleh Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah, S.pdi, M.Sc serta di hadiri oleh GM Pendidikan dan Pondok Pesantren Ust H. Gozali, Lc, M.Pd dan seluruh Kepala SMP dan SMA jalancagak, Wanareja dan Sagalaherang.

Ketua Umum Yayasan dalam sambutannya memberikan apresiasi serta menyambut baik pelatihan tersebut. Menurut dia, seluruh guru baik akademik dan tim pembinaan dituntut untuk terus meningkatkan kapasitas maupun kompetensi di bidangnya masing-masing. Dan khusus untuk tim pembinaan harus bisa memahami dan mengimplementasikan konsep pengasuhan dengan baik.

Karena prinsip paling fundamental dalam pembinaan adalah siapa yg paling kuat mempengaruhi santri, maka ialah yang akan berhasil mendidik mereka. Ujar ust Hodam Founder Madrasah Ibrahim sekaligus penulis buku 4 pilar pengasuhan pondok.

Baca Juga: SIT Assyifa Adakan Parenting Islami, Kenali Tumbuh Kembang Ananda Lebih Dekat

Leave a Comment