kunjungan studi asshdiqi jambi

Assyifa Boarding School kali ini (Kamis, 28/7) mendapat kunjungan dari SMPIT-SMAIT Ash-Shiddiiqi Islamic Boarding School Jambi. Tujuan studi SIT Ash-Shiddiiqi ke Assyifa Boarding School selain silaturahim juga ingin mempelajari; 1) Manajemen Sekolah dan Pesantren, 2) Pelaksanaan Program Kurikulum Khas Sekolah (Tahfidz Al-Qur’an dan Bahasa Arab–Inggris), 3) Implementasi Pembelajaran dengan Pendekatan Kemampuan Teknologi Informasi.

Rombongan yang berjumlah 6 orang para ustadz-ustadzah dipimpin oleh ibu Hj. Hj. Yemmi Rozila, S.Km tiba di Assyifa sekira pukul 09.00 dan disambut langsung Ketua Harian Yayasan ustadz H. Sudiman, S.Pd dan GM Pendidikan dan Pondok Pesantren Assyifa ustadz H. Gozali, Lc, M.Pd. Dalam sambutannya ustadzah Yemmi berterima kasih telah diterima dengan baik, dan kami ingin belajar banyak dari Assyifa Boarding School. Ustadz Gozali dalam sambutannya menyampaikan Assyifa sangat terbuka untuk melakukan kerjasama dan sinergi pendidikan, agar sekolah-sekolah islam ini bisa menghasilkan lulusan yang unggul dan bermartabat.

Kunjungan studi dari SIT Ash-Shiddiiqi Islamic Boarding School Jambi hingga pukul 14.00 ini berlangsung hangat, tanya jawab dan diskusi, penyerahan cendera mata dari SIT Assyifa kepada SIT Ash-Shiddiiqi dan juga sebaliknya, serta diakhir sesi keliling beberapa lokasi, seperti ruang kelas, dapur, asrama, laundry, dll. Semoga berkah untuk terus bisa berkontribusi dalam melahirkan lulusan yang unggul dan bermartabat sesuai ahlussunnah wal jama’ah.

Baca Juga: Kunjungan Studi Dari SMPIT Az-Zahra Islamic Boarding School Lampung

Leave a Comment