assyifa sagalaherang

Alhamdulillah berkat Rahmat Allah SWT dan karena saking banyaknya peminat akan sekolah di As-Syifa Boarding School. Kini As-Syifa telah membuka kampus baru yaitu Assyifa Sagalaherang dengan sistem MTs dan MA dipersiapkan untuk tahun ajar 2022/2023. akan dibuka jurusan baru yaitu jurusan MAK (Madrasah Aliah Keagamaan) bagi ananda yang ingin meneruskan pendidikan keagamaan di luar negeri.

Disaksikan jajaran pengurus yayasan dan direksi, Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, dr. Suleiman Omar Qush didampingi Ketua Umum Yaysan, K.H. Abdullah Mu’adz melakukan peletakan batu pertama pembangunan komplek pendidikan As-Syifa Boarding School kampus Sagalaherang, Kabupaten Subang, Senin pagi (5/4).

Dalam sambutannya, dr. Suleiman menyatakan ucapan syukur dan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung proses pembangunan As-Syifa kampus Sagalaherang melalui program donasi dan wakaf. Sejak awal pembangunan As-Syifa memang bersumber dari kedua program ini, sehingga ia menghimbau khususnya kepada jajaran manajemen yayasan agar dapat semangat dalam bekerja dan menjalankan aktivitas keyayasan dengan baik.

Leave a Comment