darunnajah1

Pimpinan Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang Ustadz Farhan Muhammad, Lc beserta GM Pendidikan dan Pondok Pesantren Yayasan Assyifa Ustadz H. Gozali, Lc, M.Pd bersama rombongan pimpinan pondok lainnya Selasa (29/3) melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Kedatangan Pengasuh Pondok diterima langsung oleh KH. Drs. Musthofa selaku perwakilan Ponpes Darunnajah beserta segenap pengasuh Ponpes.

Adapun tujuan kunjungan ke Pondok Pesantren Darunnajah selain untuk silaturahmi mengalap berkah dari para kiai di Darunnajah juga berdialog mengenai sistem pendidikan di pesantren dan pendidikan karakter di Ponpes Darunnajah. “Yang menjadi kekhasan Pesantren Darunnajah yang telah memiliki 23 cabang di seluruh Indonesia yaitu mempertahankan Tarbiyah Mu’alimin Islamiyah (TMI). Lulusan Darunnajah pada hakikatnya adalah guru dan da’i.” Demikian sebagaimana disampaikan KH. Musthofa.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungan silaturahmi, Para Pengasuh Ponpes Assyifa Sagalaherang melakukan tur di lingkungan sekolah dan asrama kemudian foto bersama dengan Pimpinan Pondok Darunnajah.

Baca Juga: Peluang Kerjasama Pesantren Assyifa Lakukan Kunjungan ke Al-Azhar Indonesia

Leave a Comment