Closing Assyifa Holiday Camp Santri Inden 2021-2022

Alhamdulillah, As-Syifa Holiday Camp (AHC) untuk murid inden angkatan pertama telah selesai, dan ditutup secara langsung oleh GM Pendidikan dan Pondok Pesantren Yayasan As-Syifa Ustadz H. Gozali, Lc, M.Pd. As-Syifa Holiday Camp untuk murid inden berlangsung selama 3 hari, Jum’at sampai Ahad, 25–27 Maret 2022.

KLIK Video: Penutupan As-Syifa Holiday Camp (AHC) 2022

Assyifa Holiday Camp merupakan acara puncak pembinaan santri inden Assyifa Boarding School selama 1 tahun. Diantara kegiatan AHC yaitu parenting orang tua dengan tema “Peran orang tua dalam menguatkan perjuangan anak di Boarding School” Field Trip ke tiga kampus Assyifa; Jalancagak, Wanareja dan Sagalaherang, pengenalan Daily Activity Boarding School, dan Fun Games.

Baca Juga: Sekilas Santri Inden Assyifa Boarding School

Acara penutupan AHC yang dilaksanakan oleh Departemen Pengembangan Kurikulum (DPK) Divisi Penddikan dan Pondok Pesantren (Diktren) Yayasan Assyifa dihadiri secara luring dan daring sekitar 120 orang tua dan murid dan berbagai daerah terutama Jawa Barat dan Jabodetabek. Sampai jumpa kembali nanti di bulan Juli saat kedatangan murid baru.

Berikut gallery Assyifa Holiday Camp 2022 by PMB Assyifa:

Leave a Comment